Category "Teknologi"

  • no-image.jpg

    Kemungkinan Kodak Batal Jual Paten

    New York - Kodak berencana menjual sebagian dari paten-patennya guna melindungi perusahaannya dari kebangkrutan. Namun belakangan, sang pionir di dunia fotografi ini menimbang ulang rencana tersebut. Dilaporkan bahwa Kodak bisa jadi hanya menjual sebagian paten digital imaging yang hendak dilepas, atau malah tidak menjualnya satupun, demikian seperti dikutip detikINET dari AllThingsD, Senin (20/8/2012). Kabar ini menyusul pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa Kodak telah menunda pengumuman hasil penjualan patennya. . . .

  • no-image.jpg

    Perusahaan Besar Sharp Tak Lagi Produksi TV?

    Tokyo - Sharp kabarnya mempertimbangkan untuk lebih fokus memproduksi panel LCD (liquid crsytal display) sehingga perlu menjual sejumlah unit bisnisnya. Perusahaan asal Jepang ini berencana untuk tak lagi merakit TV. Sharp seperti dilaporkan surat kabar setempat Nikkei, disebut-sebut akan melepas unit bisnis mesin fotokopi dan pendingin ruangan (AC) agar lebih fokus dalam persaingan pasar LCD. Namun seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Sabtu (18/8/2012), Sharp melalui juru bicaranya menolak laporan tersebut. "Kami . . .

  • no-image.jpg

    Bos Yahoo Bajak 2 Karyawan Google

    Marissa Mayer, sang CEO Yahoo kembali memperkuat 'pasukannya'. Pernah bernaung di bawah bendera Google, Mayer pun membajak dua karyawan dari kantor terdahulunya tersebut. Wanita yang diangkat menjadi CEO perusahaan internet pada bulan Juli lalu ini telah mempekerjakan mantan Product Marketing Manager Google yang bernama Andrew Schulte. Ia kini menjadi kepala staff di tubuh Yahoo. Schulte bergabung dengan Google pada tahun 2007. Ia sempat menangani kampanye marketing Google+. Penegasan kepindahan dirinya ia . . .

  • no-image.jpg

    Lenovo Yakin Kalahkan Microsoft Surface

    Jakarta - Microsoft akan menjual tablet produksi sendiri yang bernama Surface. Beberapa mitra produsen PC kabarnya tak senang dengan kehadiran Surface yang dianggap sebagai pesaing. Namun Lenovo percaya diri tablet buatannya akan mampu mengalahkan Surface. "Microsoft memang kuat di software, namun saya tidak percaya mereka bisa menyediakan hardware terbaik di dunia. Sedangkan Lenovo bisa," klaim CEO Lenovo, Yang Yuanqing. "Meskipun kami tidak suka Microsoft membuat hardware, namun meskipun mereka memulai bisnis . . .

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri